Senin, 11 September 2017

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Halo…. Pertama perkenalan dulu yaa. Seperti kata pepatah kalau tak kenal maka tak sayang..heheh… Nama aku Grace Natalia, ini pertama kalinya aku nulis blog. Kenapa aku nulis ini? Karena beberapa orang memang meminta aku untuk membantu masalah mereka untuk skincare dan tips n trick untuk punya kuliat wajah mulus . So,  disini aku mau berbagi tips untuk skincare dan makeup yang aku pakai, dan menurut aku worth it untuk teman-teman punya. Kebetulan aku memang suka dalam bidang skincare, dan mencoba berbagai skincare juga… begitu juga dengan makeup… hehehe.. Jadi, aku ga akan ngasih review produk yang aku ga pakai, begitupun dengan makeup.
Perlu kalian tau, berdasarkan pengalaman aku, kalau wajah kita ga terawat dengan baik, mau memakai makeup bagaimanapun ga akan terlihat bagus. Sebelum ini aku ga pernah berpikir untuk menggunakan macam-macam skincare, yang aku pakai cuma cleanser dan moisturizer (pelembab) aja, aku lebih mentingin makeup, karena waktu itu menurut aku makeup bisa menutupi apapun. Seiiring berjalannya waktu aku baru menyadari kalau kulit aku itu kalau pakai makeup sering terlihat kering, dan di beberapa spot berminyak jadinya makeupnya hanya bisa bertahan bagus beberapa saat aja. Kemudian aku mulai memperahatikan kulit aku yang baru aku sadari pori-pori aku besar dan banyak komedo.
Pada dasarnya memang kulit aku ga mulus, sering berjerawat, tetapi aku ke dokter untuk perawatan jerawat, facial dll, jadi ketika kulit aku mulus lagi, itu berkat dokternya. Tetapi kemudian aku harus bekerja keluar kota dan obat dokter ga bisa dikirim keluar kota. Karena susah, aku menanyakan ke dokternya terutama obat cuci muka, apa yang harus dipakai, dokter aku menyarankan Clean n Clear. Dari situ aku mulai mikir, mungkin aku harusnya bisa lepas dari cream dokter ini, tapi waktu itu masih belum berani lepas sepenuhnya, karena tiap lepas cream dokter, mulai jerawatan lagi. Tetapi kemudian,  karena bidang yang aku geluti, mengharuskan aku untuk melakukan research mengenai skincare untuk orang tua. Dari research itu aku mulai belajar betapa pentingnya skin care. Begitulah guys, cerita singkat aku.
Hopefully blog ini dapat ngebantu teman-teman semua ya… Happy reading.. Oh ya.. kalau ada saran atau pertanyaan silakan comment aja ya… Thank you.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar